Polsek bersama Koramil Pundong Laksanakan Razia Patuh Prokes di Pasar Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 12:45

Anggota Polsek Pundong bersama anggota TNI dari Koramil Pundong melaksanakan giat razia patuh prokes di Pasar Pundong, Jumat (18/6/2021) pukul 09.00 WIB.

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari. S.Psi mengatakan giat tersebut sebagai upaya pencegahan laju penyebaran Covid-19.

“Kegiatan yang melibatkan Polri, TNI menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19 dituangkan dalam bentuk razia patuh prokes petugas mengedukasi sejumlah pedagang dan pengunjung pasar,” kata Yosephine.

Kebanyakan mereka yang diedukasi mengaku lupa memakai masker. Sejumlah warga ini diberikan teguran lisan dan berjanji akan selalu memakai masker sesuai dengan protokol kesehatan untuk menekan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pundong berharap kepada warga khususnya masyarakat Pundong tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti mencuci tangan dengan air mengalir dengan menggunakan sabun, selalu menggunakan masker saat bepergian.

“Bagi masyarakat Kapanewon Pundong di himbau untuk selalu menggunakan masker dan menjauhi kerumunan yang dirasa kurang perlu untuk dihadiri, dengan demikian semoga wilayah Pundong aman, sehat dan terhindar dari Covid-19,” tutupnya. (Humas Polsek Pundong)


 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:45

0 komentar:

CB