Polsek Kasihan Adakan Vaksinasi Serentak Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 08:57

Polsek Kasihan menggelar kegiatan vaksinasi serentak dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 di Joglo Tlogo Tamantirto Kasihan Bantul, Sabtu (26/6/2021).

Kegiatan vaksinasi serentak merupakan program Polri dalam rangka tranformasi Polri yang mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional.

Pelaksanaan vaksinasi serentak merupakan kerjasama Polsek Kasihan dengan Puskesmas Kasihan 2. Hadir antara lain Kapolsek Kasihan kompol Anton Nugroho W,SH , Kepala Puskesmas 2 beserta Tim Vaksinasi Sebanyak 13 Tenaga Kesehatan, Pawatwalwil Polda DIy dipimpin AKBP Riwanto, Pawatwil Polres Bantul  dipimpin oleh AKP Slamet s, Dukuh Tlogo , Bhabin Kamtibmas desa Tamantirto,  Satgas Covid desa Tamantirto dan,  warga masyarakat peserta vaksin sebanyak 139 orang, .

Dalam kegiatan Vaksinasi serentak ini dari 139 peserta vaksin 121 peserta vaksin bisa dilaksanakan vaksinasi dan 18 peserta vaksin tidak lolos Screening.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W,SH mengucapkan terima kasih  kepada Puskesmas Kasihan 2 yang turut mendukung kegiatan ini, serta warga masyarakat yang sangat antusias mengikuti vaksinasi serentak.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:57

0 komentar:

CB