Polsek Kretek Selenggarakan Vaksinasi Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 10:01

Masih dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Kretek berkerjasama dengan Kapanewon Kretek, Koramil Kretek, Puskesmas Kretek dan KalurahanTirtomulyo melaksanakan kegiatan vaksinasi serentak di Balai Kalurahan Tirtomulyo Kretek Bantul, Sabtu (26/6/2021) pagi.

Antusiasme warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi serentak ini sangat tinggi. Hal ini terbukti dengan banyaknya warga yang mendaftarkan diri untuk ikut divaksin.

Adapun jumlah warga yang hadir sebanyak 399 orang. Dengan rincian yang lolos vaksin sejumlah 360, sedangkan sisanya 39 orang tertunda karena gagal screening kesehatan. Selanjutnya untuk yang gagal mendapatkan vaksin kemudian dimasukkan dalam daftar tunggu untuk diusulkan pada vaksinasi berikutnya.

Sementara itu, Kapolsek Kretek Kompol S. Parmin mengatakan, kegiatan vaksinasi serentak merupakan serangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Polres Bantul dan jajaran Polsek.

Kegiatan lainnya, imbuh Kapolsek, Polsek Kretek juga melaksanakan kegiatan anjangsana kepada warakawuri, bakti sosial kepada masyarakat yang membutuhkan dan kerja bakti membersihkan tempat ibadah. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:01

0 komentar:

CB