Polsek Sanden Adakan Vaksinasi Periode Kedua Hari Bhayangkara Ke-75 di Pendopo Kapanewon Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:25

Jajaran personel Polsek Sanden dipimpin Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH melaksanakan pengamanan dan pantauan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat di Pendopo Kapanewon Sanden, Selasa (29/6/2021) mulai jam 07.30 WIB.

Vaksinasi diberikan kepada warga masyarakat Kapanewon Sanden dengan memakai vaksin Sinovac. Kegiatan ini merupakan lanjutan vaksinasi serentak 1 juta sehari dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 Polsek Sanden bekerjasama dengan Puskesmas Sanden dan Kapanewon Sanden. Antusias warga masyarakat dalam mengikuti vaksin tergolong tinggi. Ini terlihat dari banyaknya warga yang ikut mendaftar.

"Ini menunjukan sasaran warga akan pentingnya vaksinasi Covid-19 guna membentuk herd immunity sudah tinggi," ujar AKP Haryanto SH.

Peserta vaksinasi ini dari warga masyarakat Sanden yang sudah mendaftar namun belum terlayani saat vaksinasi hari Sabtu (26/6) kemarin. “Makanya hari ini kita jadwalkan kembali. Dari 300 warga yang terdaftar, setelah dilakukan screening ada 280 orang yang lolos untuk di vaksin, sedangkan 20 orang sisanya ditunda,” tandasnya. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB