Polsek Sewon Bersama Dengan Muspika Sewon Laksanakan Monitoring Dan Edukasi Prokes

Posted by tribratanewsbantul on 12:57

Personel Polsek Sewon bersama Muspika Sewon, PPKM Mikro Kapanewon Sewon dan PPKM Mikro kalurahan Timbulharjo melaksanakan monitoring dan edukasi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran covid 19, Jumat (18/06/2021) pagi.

Kegiatan monitoring dan edukasi prokes covid -19 berlangsung di RT 04 Pedukuhan Tembi dan Pondok Pesantren Nurul Iman Sorogenen  Timbulharjo Sewon dipimpin langsung oleh Panewu Sewon Danang Erwanto M.Si didampingi oleh Panewu anom Sewon Dra Hartini, M.M., Kepala Puskesmas Sewon 1 Dr. Endar Widyaningsih, Lurah Timbulharjo Anif Arkham, SE., Kapolsek Sewon dalam kesempatan ini diwakili oleh Panit Sabhara Iptu Sulis Sukliyanto

Turut dalam rombongan, Bhabinkamtibmas timbulharjo Aiptu Ibnu wakhid,SH, Babinsa Sewon Serda Basuki, PPKM Mikro Kapanewon Sewon, PPKM Mikro Timbulharjo, Dukuh Tembi,dan Ketua RT 04 Tembi.

Disela mengikuti kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wakhid SH menyampaikan Tim Posko PPKM Mikro Kapanewon Sewon dan kalurahan Timbulharjo  melaksanakan monitoring dan edukasi prokes Covid-19 di RT 04 Pedukuhan Tembi yang terjadi lonjakan penyebaran Covid-19 kemudian dilanjutkan edukasi prokes  di pondok pesantren Nurul Iman dusun Sorogenen Kalurahan Timbulharjo.

Bhabinkamtibmas Kalurahan Timbulharjo menambahkan kegiatan tersebut bertujuan untuk mendata dan memberikan dukungan kepada Posko PPKM Mikro Kalurahan dalam berupaya memaksimalkan penanganan warga setempat dan upaya mencegah penyebaran Covid-19, Di samping itu juga sekaligus turut serta melakukan upaya maksimal terhadap penanganan serta pencegahan penyebarannya imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:57

0 komentar:

CB