Polsek Sewon Gelar Vaksinasi Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

Posted by tribratanewsbantul on 09:21

Polsek Sewon bekerjasama dengan Puskesmas Sewon 1 menggelar vaksinasi serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 di Kampus Institut Ilmu Al-Qur'an Yogyakarta, komplek Pondok Pesantren Ngrukem Pendowoharjo Sewon Bantul, Sabtu, (26/6/2021) pagi.

Dari pemantauan Humas Polsek Sewon animo masyarakat mengikuti vaksinasi serentak ini cukup tinggi. Terlihat antrean peserta yang sehari sebelumnya sudah melaksanakan pendaftaran di Polsek Sewon, sejak pagi hari sudah mulai berdatangan.

Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, diluar dugaan warga masyarakat sangat antusias dengan vaksinasi serentak yang diselenggarakan oleh Polsek Sewon bekerjasama dengan Puskesmas Sewon 1. Dimana sejak dimulainya pendaftaran, banyak warga berdatangan untuk mendaftarkan diri sebagai peserta vaksin.

Sementara itu dr. Endar Sulistyowati selaku Kepala Puskesmas Sewon 1 yang memimpin tim vaksinasi sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi serentak dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021.

Dalam kegiatan vaksinasi serentak tersebut juga dihadiri oleh Panewu Sewon Drs. Danang Erwanto MSi, Panewu Anom Kapanewon Sewon Hartini SIP MM, Pj. Jawatan Keamanan Kapanewon Sewon Agus Hartanta dan Pengasuh Pondok Pesantren An-Nur Ngrukem. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:21

0 komentar:

CB