Sambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polsek Sanden Adakan Baksos Bagikan Sembako

Posted by tribratanewsbantul on 11:50

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, Polsek Sanden mengadakan Bhakti Sosial dengan memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu di Dusun Ketalo, Gadingsari, Sanden, Bantul, Selasa (22/6/2021).

Bhakti sosial dipimpin langsung Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH. Turut dalam kegiatan tersebut di antaranya Kanit Provos Iptu Suharyanto, Kasi Humas Aiptu Mohtar, Bhabinkamtibmas Gadingsari Aipda Mochlis H, Bamin Sihumas Bripka Reni Anggraeni SH, Dukuh Ketalo Kartana warga masyarakat penerima bantuan.

Dalam kesempatan tersebut Polsek Sanden memberikan bantuan paket sembako kepada empat orang warga yang dilaksanakan di rumah Dukuh Ketalo. Hal ini dilakukan guna mencegah penularan virus Corona mengingat saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

Sementara itu, Dukuh Ketalo Kartana mengucapkan terima kasih kepada Polsek Sanden yang telah memberikan bantuan kepada warganya. Harapannya semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa meringankan beban ekonomi warga, serta Polsek Sanden semakin sukses dan maju dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:50

0 komentar:

CB