Sesosok Mayat Laki-Laki Tanpa Identitas Ditemukan di Pinggir Sisi Timur Pantai Samas Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 10:23

Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di sisi timur pinggir Pantai Samas Srigading Sanden tepatnya selatan Sungai Cawang, Jumat (18/6/2021) sekitar jam 04.30 Wib. Korban ditemukan dalam posisi terlentang kepala disebelah barat tinggal memakai celana dalam warna biru dongker dan kaos kaki.

Penemuan mayat pertama kali diketahui oleh Tukiman warga Ngepet Rt 74 Srigading Sanden Bantul yang saat itu sedang mencari kayu bakar di pinggir pantai. Selanjutnya dilaporkan ke anggota SAR Samas yang diteruskan ke Polsek Sanden.

Mendapati laporan, personil piket fungsi Polsek Sandsn dipimpin Pawas Aiptu Mohtar dan Ka SPKT Aiptu Bajuri bersama anggota piket fungi menuju lokasi penemuan mayat guna olah tkp. Proses olah tkp dilakukan personil Polsek Sanden bersama dengan dr Anggraini Puskesmas Sanden, tim Unit Inafis Polres Bantul dan personil SAR.

Dari hasil pemeriksaan tim medis dr Anggraini dan Unit Inafis Polres Bantul tidak ditemukan adanya bekas tanda penganiayaan, lebam mayat dan korban diperkirakan sudah meninggal lebih dari 24 jam. Adapun ciri-ciri korban diantaranya umur sekitar 50 tahun tinggi 170, warna kukit sawo matang, rambut hitam lurus, pakai kaos kaki warna Kuning Abu-abu kombinasj putih merk agnesis, pakai kalung logam, memakai tansoplas di jempol kanan kanan dan jempol kaki kanan.

Untuk penyebab kematian masih dalam proses penyelidikan Unit Reskrim Polsek Sanden bersama Sat Reskrim Polres Bantul. Jika ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri terssbut agar menghubungi Polres Bantul atau RS Bhayangkara Polda DIY. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:23

0 komentar:

CB