Unit Binmas Polsek Pandak Melaksanakan Binluh Narkoba

Posted by tribratanewsbantul on 12:21

Unit Binmas Polsek Pandak melaksanakan pembinaan dan penyuluhan narkoba kepada siswa-siswi SMK N 1 Pandak yang diadakan di Aula Kapanewon Pandak Bantul, Selasa (15/6/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Anom Kapanewon Pandak Dendi Sulistyo Wibowo, S.TP, Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana, Jawatan Keamanan Widi, BNNK Kabupaten Bantul Ibu Wahyu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Staf Binmas Polsek Pandak Bripka Nusci Vera dan diikuti 35 siswa-siswi SMK N 1 Pandak.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Kapanewon Pandak, BNNK Kabupaten Bantul dan Polsek Pandak. Selama kegiatan berlangsung tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam sambutannya Kanit Binmas Polsek Pandak Ipda Tetepana menjelaskan mengenai jenis-jenis narkoba, bahaya penggunaan narkoba dan pasal yang menjerat pengguna maupun pengedar narkoba. Ia juga berpesan agar para pelajar tidak mendakati atau memakai narkoba dan minum-minuman keras.

Selain itu, Kanit Binmas juga mengajak para guru untuk berpartisipasi aktif mengawasi anak didiknya agar tidak keluyuran di luar sekolah apalagi terjebak narkoba dan minuman keras. Pasalnya akan merusak masa depan dan kesehatan siswa itu sendiri.

Harapannya semoga dengan kegiatan penyuluhan ini dapat meningkatkan pemahaman dan kesadaran para siswa tentang bahaya atau dampak negatif dari miras dan narkoba. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:21

0 komentar:

CB