Vaksinasi Serentak Sambut Hari Bhayangkara Ke-75 di Kafe Basa-Basi Sorowajan Banguntapan

Posted by tribratanewsbantul on 15:17

Sabtu (26/6/2021) mulai pukul 08.00 WIB dilaksanakan vaksinasi serentak menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 yang diselenggarakan oleh Polsek Banguntapan bekerjasama dengan pengelola Warung Kopi di wilayah Banguntapan Bantul.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH, Penewu Banguntapan Drs. Fauzan Muarifin, tim medis dari Puskesmas Banguntapan 3, Lurah Banguntapan Basirudin beserta pamongnya, karyawan kafe / warkop dan warga peserta vaksin sejumlah 200 orang.

Untuk mendukung kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan tertib, Kapolsek Banguntapan Kompol Zainal Supriatna SH melalui Kanit Lantas Polsek banguntapan Iptu Sri Wigiyati memimpin pengamanan pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan di Kafe Basa-Basi Sorowajan Banguntapan Bantul.

Kapolsek Banguntapan Kompol Zaenal Supriyatna SH mengatakan, kegiatan vaksinasi di Kafe Basa-Basi Sorowajan ini merupakan hasil kerjasama 13 pengelola warung kopi yang ada di Banguntapan dengan Polsek Banguntapan dalam rangka mensukseskan vaksinasi serentak menyambut Hari Bhayangkara Ke-75.

“Untuk itu, dengan vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan manfaat dan motivasi kepada warga untuk mengikuti vaksinasi menuju Indonesia sehat,” jelas Kapolsek.

Tak lupa, ia juga menyampaikan terima kasih kepada warga Banguntapan dan karyawan yang antusias mengikuti vaksinasi serentak dan tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:17

0 komentar:

CB