Anggota Polsek Sanden Bantu Lansia Saat Vaksinasi Covid di Pendopo Kapanewon

Posted by tribratanewsbantul on 10:29

Personel Polsek Sanden Polres Bantul membantu warga lansia saat menjalani vaksinasi Covid-19 di Pendopo Kapanewon Sanden.

Banit Provos Aipda Saipul Amin SH dan Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE membantu warga lanjut usia (lansia) menuju lokasi vaksinasi di Pendopo Kapanewon saat mengikuti vaksin dosis II dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75, Sabtu (24/7/2021) siang.

"Kehadiran anggota Polsek Sanden bersama tiga pilar yaitu Koramil, Kapanewon dan juga tim medis Puskesmas Sanden di tengah masyarakat sangatlah diharapkan dan sangat membantu warga masyarakat yang sedang membutuhkan pelayanan seperti vaksinasi," kata Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH.

Ini merupakan bagian dari tugas Kepolisian dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat bersinergi dengan TNI dan Pemerintah Daerah. Kehadiran personil Polri, utamanya peran serta Bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan di tengah masyarakat, imbuh Haryanto SH.

Dalam giat vaksinasi tersebut, anggota Polsek Sanden dan TNI Koramil 15/Sanden juga mengingatkan kepada warga yang sedang melaksanakan vaksinasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Sanden)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:29

0 komentar:

CB