Saat Tinjau Posko PPKM di Pasar Bantul dan Pasar Niten, Kapolres Bantul Bagikan Bantuan Beras dan Masker ke Pedagang

Posted by tribratanewsbantul on 12:14

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK membagikan bantuan beras dan masker kepada para pedagang saat melakukan pengecekan Posko Prokes Terpadu PPKM Level 4 di Pasar Bantul dan Pasar Niten, Jumat (30/7/2021) pagi.

AKBP Ihsan SIK membagikan bantuan tersebut bersama jajarannya. Pemberian bantuan dilakukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Sementara itu, terkait keberadaan Posko PPKM di pasar-pasar tradisional tersebut bertujuan untuk memastikan perekonomian masyarakat tetap berjalan sesuai dengan prokes.



“Keberadaan Posko PPKM di Pasar Bantul dan Pasar Niten ini bertugas untuk memastikan pedagang maupun pengunjung telah menerapkan standar protokol kesehatan yang sesuai dengan penanganan pandemi Covid-19,” jelas Kapolres.

Oleh karena itu, ia meminta kepada jajarannya dalam penerapan Posko PPKM di pasar untuk dapat bersinergi dan berkomunikasi dengan seluruh pihak terkait dalam pelaksanaannya.

Tak hanya itu, di Posko PPKM Pasar Bantul menurut rencana juga akan digelar vaksinasi Covid-19 dalam rangka percepatan pembentukan Herd Immunity atau kekebalan kelompok terhadap virus corona.

“Diharapkan masyarakat agar tidak takut dan khawatir melakukan vaksinasi Covid-19. Selain dijamin aman dan halal, vaksinasi merupakan langkah cepat untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” ujar Kapolres. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:14

0 komentar:

CB