Curhat di Medsos Kekurangan Masker dan Hand Sanitizer, Kapolres Bantul Langsung Datang Beri Bantuan

Posted by tribratanewsbantul on 16:00

Setelah viral di media sosial, perihal curhatan Keluarga Yoga Garinto (58) warga Palbapang yang sedang isolasi mandiri di rumah yang mengaku kekurangan masker dan hand sanitizer, Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK langsung bergerak memberi bantuan.

“Setelah kami mendengar ada warga yang memerlukan bantuan, kami langsung bergerak mengantar bantuan yang dibutuhkan berupa masker dan hand sanitizer,” ujar AKBP Ihsan, Jumat (23/7/2021).

Tak hanya itu, keluarga Yoga juga diberikan bantuan berupa beras oleh Kapolres Bantul.

Dalam curhatnya, Yoga mengaku memiliki anak kecil yang masih berusia 16 bulan yang hasil swab-nya negatif, sehingga ia dan istrinya mengaku sangat membutuhkan masker dan hand sanitizer.



Selain itu Yoga juga meminta, kepada pihak terkait untuk melakukan penyemprotan di tempat tinggalnya.

“Kami juga memrintahkan personel Sat Sabhara untuk melakukan penyemprotan di tempat tinggal Keluarga Yoga,” imbuh AKBP Ihsan.

Terkait kejadian ini, Kapolres Bantul berpesan kepada warga masyarakat Bantul yang memerlukan bantuan untuk tidak sungkan menyampaikannya.

“Kami siap membantu,” kata AKBP Ihsan.

Sementara itu Yoga Garinto mengaku sangat berterima kasih kepada Kapolres Bantul yang telah berkenan datang ke tempat tinggalnya untuk memberikan bantuan secara langsung.

“Terima kasih Bapak Kapolres, semoga bantuannya berkah untuk kami,” katanya. (Humas Polres Bantul)
 



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:00

0 komentar:

CB