Ditemukan Kakak Kandung, Adik Ditemukan Gantung Diri di Kamar Mandi

Posted by tribratanewsbantul on 10:36

Personel Polsek Kasihan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal dengan gantung diri di Dusun Kembaran Tamantirto Kasihan Bantul, Rabu (24/07/2021) jam 18.10 WIB.

Polisi kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH menjelaskan korban meninggal dunia warga berinisial NHT (49) yang kebetulan tinggal dirumah sendiri.

Kejadian diketahui ketika kakak korban bersama anaknya warga Maguwoharjo Depok Sleman datang bermaksud membawakan makanan dan jaket untuk korban.

Namun saat itu melihat situasi rumah dalam keadaan gelap dan saksi berusaha membuka pintu yang tidak dikunci dan hanya diganjal kursi kecil (dingklik). Mereka mencari korban dimana-mana dengan senter dan mendapati korban sudah dalam keadaan tergantung didalam kamar mandi. Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kasihan.

Mendapat laporan adanya orang meninggal dengan gantung diri anggota Polsek Kasihan mendatangi lokasi kejadian. Kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian bersama Tim Inafis Polres Bantul dan petugas medis dari Puskesmas Kasihan melakukan pemeriksaan jenazah korban.

Kapolsek menambahkan, setelah dilakukan pemeriksaan jenazah korban meninggal kurang dari 24 jam, Tidak ditemukan tanda - tanda penganiayaandan Arah jeratan murni sehingga murni gantung diri kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Penyerahan dilakukan pihak kepolisian disaksikan pemerintah desa setempat. (Humas Polsek Kasihan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:36

0 komentar:

CB