Jasad Tijem Ditemukan Mengapung di Aliran Sungai Opak Seloharjo Pundong

Posted by tribratanewsbantul on 13:55

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari S.Psi bersama anggotanya dan Tim Inafis Polres Bantul serta Kepala Puskesmas Pundong dr. Jaka Hardalaksana mendatangi lokasi penemuan mayat di aliran Sungai Opak, Dusun Secang, Seloharjo, Pundong, Bantul, Sabtu (3/7/2021) pagi.

Dalam keterangannya, Kapolsek Pundong menjelaskan, awalnya para saksi yakni Baryadi dan Rudiantara yang sedang memancing ikan di lokasi tersebut melihat benda mengapung. Setelah didekati dan dicek ternyata sesosok mayat dengan posisi telungkup. Kemudian saksi memberitahu warga dan melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pundong.

Setelah dilakukan evakuasi, korban diketahui bernama Tijem (65) warga Kampung Sambirejo Dk. Bobok Tempel, Seloharjo, Pundong, Bantul.

Sementara itu, dari hasil pemeriksaan oleh Tim Inafis Polres Bantul dan tim medis Puskesmas Pundong menyatakan, bahwa tidak diketemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena tenggelam dan diperkirakan meninggal sudah sekitar 4 jam setelah ditemukan.

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Pundong)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:55

0 komentar:

CB