Kanit Intelkam Polsek Imogiri Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Posted by tribratanewsbantul on 09:45

Kanit Intelkam Polsek Imogiri AKP Warnoto bersama Panit Binmas Ipda Mugiriyatmi  melaksanakan pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) masa bayar V dan VI tahun 2021 dari Kemensos RI kepada masyarakat dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19 ) di Kantor PT Pos Kapanewon Imogiri, Minggu (25/7/2021) pagi.

Kegiatan pengamanan dikakukan untuk memberikan rasa aman bagi petugas maupun penerima bantuan serta memastikan untuk melaksanakan protokol kesehatan  dalam kegiatanya.

Adapun penyaluran BST masa bayar V dan VI tahun 2021 diberikan dengan nilai Rp 600.000 (enam ratus ribu rupiah) untuk bulan Mei dan Juni 2021 dengan Kriteria Keluarga Penerima BST adalah bukan penerima PKH dan BPNT dan dalam penetapannya berdasarkan DTKS atau Non DTKS yang layak menerima Bantuan Sosial sesuai dengan surat edaran KPK No. 11 th. 2020 tanggal 11 April 2020.

Penyaluran Bantuan Sosial Tunai  dilakukan oleh Petugas dari PT Pos Indonesia yang didampingi oleh petugas TKSK (Tenaga Kesejahteraan Sosial Kapenawon Imogiri) dan pendamping PKH imogiri sebagai monitoring selesai berjalan lancar. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:45

0 komentar:

CB