Kapolsek Bambanglipuro Hadiri Rakor Dan Evaluasi Pelaksanaan PPKM Darurat

Posted by tribratanewsbantul on 06:39

Kapolsek Bambanglipuro AKP Khabibulloh S.Pd I MM menghadiri rapat kordinasi dan evaluasi pelaksanaan PPKM darurat yang digelar di pendopo Kapanewon Bambanglipuro Bantul, Jumat (23/7/2021) pagi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kabudayan Kab.Bantul Nugroho Eko Setyanto S.SosM, Panewu Bambanglipuro Drs Lukas Sumanasa M.Kes, Danramil Bambanglipuro Kapten Inf Sukir, Kepala KUA Kecamatan Bambanglipuro Muhaimin S.Th I, Puskesmas Bambanglipuro, Lurah se Kapanewon Bambanglipuro dan Satgas Covid-19 Kapanewon Bambanglipuro.

kegiatan rakor ini untuk evaluasi pelaksanaan PPKM Darurat di wilayah Bambanglipuro dan langkah - langkah menghadapi penyebaran Covid yang masih tinggi di wilayah Bambanglipuro.

Sementara itu, Kapolsek Bambanglipuro menyampaikan agar Forkopimkap Bambanglipuro bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Kalurahan, FPRB dan Satgas Covid-19 saling bahu-membahu dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 di wilayah Bambanglipuro.

Kapolsek juga meminta kepada Lurah beserta pamongnya agar lebih ketat lagi terhadap penyelenggaraan kegiatan masyarakat terutama hajatan warga, agar tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:39

0 komentar:

CB