Kapolsek Kasihan Ikuti Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo, SH mengikuti upacara Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Bantul tahun 2021 yang dilaksanakan secara virtual di Joglo Kapanewon Kasihan Bantul, Senin (26/7/2021).

Hadir dalam acara tersebut di antaranya Panewu Kasihan Budi Santoso, S. IP , Danramil Kasihan Mayor Arm. Mespan, Kepala KUA Kasihan, Kepala Puskesmas Kasihan, Panewu Anom dan Pegawai Kapanewon Kasihan.

Pada kesempatan tersebut segenap Peserta Upacara yang hadir menyaksikan dan mendengarkan sambutan dari Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X dan Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih secara virtual dengan mengusung tema “Bersatu Bangkit Lawan Covid-19 Untuk Bantul Lebih Harmonis dan Sejahtera”.

Dalam Kegiatan Upacara Virtual tersebut dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Panewu Kasihan, disaksikan oleh Kapolsek Kasihan, DanRamil Kasihan dan Ketua KUA Kasihan yang diterimakan kepada Kepala Puskesmas Kasihan1.

Selama kegiatan upacara virtual berlangsung hingga selesai berjalan aman dan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB