Kapolsek Pleret Hadiri Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190 Secara Virtual

Posted by tribratanewsbantul on 09:39

Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Zoom Meeting dalam rangka Upacara Hari Jadi Kabupaten Bantul Ke-190 di Aula Rapat Kapanewon Pleret, Pleret Bantul, Senin (26/7/2021).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Danramil 07/Pleret Kapten Czi Suyadi, Kapolsek Pleret AKP Tukirin, Kepala Puskesmas Pleret dr. Erni Rochmawati, Kepala KUA KH. Ali Naseh S.Ag, Jawatan Sosial Margi Hidayat S.Ip, Jawatan Keamanan Haryono S.Ip dan staf Kapanewon Pleret.

Kegiatan upacara live dari Mandala Saba Gedung Induk Parasamya Kabupaten Bantul dengan peserta terbatas dan mengambil tema "Bersatu Bangkit Lawan Covid Untuk Bantul Lebih Harmonis dan Sejahtera".

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan potong tumpeng secara serantak oleh Jawatan Sosial dan diserahkan kepada perwakilan dan tidak dimakan secara bersamaan hanya sebagai simbolis.

Selama kegiatan dilakukan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan tetap mewajibkan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:39

0 komentar:

CB