Kapolsek Pundong Ikuti Upacara Puncak Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 10:04

Kapolsek Pundong AKP Yosephine Iswantari mengikuti Upacara Hari Jadi Ke-190 Kabupaten Bantul Secara Virtual di aula Kantor Kapanewon Pundong dengan memakai pakaian adat Jawa, Senin (26/7/2021) jam 09.00 WIB.

Upacara dilaksanakan secara virtual langsung dari Gedung Induk Lt 3 Pemda Bantul dipimpin Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih. Hadir dalam upacara tersebut diantaranya jajaran Forkopimcam Pundong.

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Bantul yang Ke -190 mengusung tema "Bersatu Bangkit Lawan Covid Untuk Bantul Lebih Harmonis dan Sejahtera".

Bupati Bantul H. Abdul Halim Musloh dalam sambutannya mengatakan, Peringatan Hari Jadi Bantul Ke-190 dalam pandemi covid-19, semoga warga dan Pemda Bantul selalu diberikan kesehatan dan berada di jalan yang lurus mewujudkan masyarakat Bantul yang sejahtera dan berkeadilan.

Pandemi covid menjadikan prihatin semua warga. Kita harus yakin, Allah SWT akan memberikan jalan yang baik. Keadaan ini tidak akan mengurangi semangat perjuangan dalam melanjutkan pembangunan untuk mewujudkan ketentraman dan kemakmuran Kabupaten Bantul, kata Bupati Bantul.

"Terimakasih kepada tenaga medis, non medis, Forkopimda, TNI Polri, DPRD, Relawan Satgas Covid dan seluruh warga masyarakat yang siang malam dengan pengorbanan dan pengayoman dalam penanganan pandemi covid-19," ucap Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslim. (Humas Polsek Pundong)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:04

0 komentar:

CB