Kapolsek Sanden Berikan Arahan Bintara Remaja BKO Tracer Covid-19 di Sanden

Posted by tribratanewsbantul on 09:17

Bertempat di ruang kerja Kapolsek, Kapolsek Sanden AKP Haryanto SH memberikan arahan dan pembinaan kepada Bintara Remaja lulusan Diktukba Polri T.A 2021 yang di BKO di Polsek Sanden sebagai Tracer Covid-19, Selasa (27/7/2021) siang. Kegiatan arahan dan pembinaan diberikan agar dalam pelaksanaanya nanti para Bintara Remaja dapat menjalankan tugas sesuai SOP dengan tetap menjaga Protokol Kesehatan.

Turut mendampingi dalam pemberian arahan, Kanit Binmas Aiptu Bambang Eka dan Kasium Aiptu Rustadi Waluyo. Bintara remaja yang BKO di Polsek Sanden yaitu Bripda M. Nur Arifin, Bripda Yuda Widyatmoko dan Bripda Dhimas Abdi P.

Dalam arahanya, Kapolsek menyampaikan Bintara Remaja yang ditunjuk sebagai tracer Covid -19 agar aktif mengikuti tracing, pantauan pemakaman standar prokes di wilayah Polsek Sanden. Selain itu Bintara Remaja di perintahkan aktif belajar di masing masing fungsi yang ada di Polsek Sanden. Laksanakan tugas yang diberikan dengan penuh tanggungjawab, imbuh Haryanto SH. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:17

0 komentar:

CB