Kapolsek Sewon Sambut Kunjungan Danrem 072 Pamungkas di FPRB Timbulharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Kapolsek Sewon bersama Forkompincam Sewon menyambut kedatangan Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP, M.M, beserta rombongan di kantor FPRB Kalurahan Timbulharjo yang berlokasi di kompleks Kantor Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul, Kamis (22/07/2021) siang.

Kepada Humas Polsek Sewon Kapolsek menjelaskan kunjungan tersebut dalam rangka Kunjungan Kerja dan Kegiatan Baksos pemberian Beras dan APD kepada Relawan FPRB Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten. Bantul.

Dalam kesempatan tersebut selain memberikan bantuan Danrem 072/Pamungkas Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.IP, M.M juga berkesempatan beramah tamah dengan sejumlah personil FPRB Kalurahan Timbulharjo. Danrem juga memberikan apresiasi kepada FPRB Kalurahan Timbulharjo yang telah bekerjasama dengan pemerintah dalam penanganan Covid 19, dan juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan karena FPRB juga termasuk dalam resiko tinggi.

Usai melaksanakan ramah tamah dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa Beras 5 karung dan APD 100 buah. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB