Polres Bantul Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Karyawan PT Maesindo

Posted by tribratanewsbantul on 14:54

Polres Bantul menggelar vaksinasi Covid-19 dengan membuka Gerai Vaksin Presisi di halaman PT Maesindo, Bangunjiwo, Kasihan Bantul, Kamis (29/7/2021).

Kegiatan vaksinasi kali ini merupakan pemberian vaksin dosis pertama bagi seluruh karyawan PT Maesindo dengan target 130 vaksin. Adapun petugas vaksin melibatkan petugas dari Urkes Polres Bantul.

“Mereka yang divaksin merupakan karyawan PT Maesindo,” kata Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK di sela meninjau kegiatan vaksinasi tersebut.

Dijelaskan, Polres Bantul terus menggelar Gerai Vaksin Presisi guna mempercepat program vaksinasi kepada masyarakat di Kabupaten Bantul. Vaksinasi diberikan secara gratis dan difasilitasi Polres Bantul bekerjasama dengan PT Maesindo. Hal ini sebagai bagian dari instruksi Kapolri yang mempertahankan target vaksinasi satu juta vaksin sehari di Indonesia.



"Untuk Gerai Vaksin Preisisi masih terus kami adakan, namun pelaksanaannya bergantian. Menyesuaikan dengan stok vaksin yang ada," lanjut Kapolres.

Dirinya berharap kegiatan Gerai Vaksin Presisi ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:54

0 komentar:

CB