Polsek Kasihan Datangi TKP Orang Meninggal Dunia Mendadak di Kasihan

Posted by tribratanewsbantul on 09:58

Personel Polsek Kasihan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) orang meninggal mendadak di Perum Griya Indah Ngestiharjo Kasihan Bantul,Senin (26/07/2021) pagi. Polsek Kasihan kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho W, SH menjelaskan korban meninggal dunia adalah warga Ngampilan, Ngampilan Ngampilan Yogyakarta bernama Tufi Hermani Tunas Wijayatri, 59 yang bekerja di salah satu rumah Perum Griya Indah Ngestiharjo Kasihan.

Kronologis kejadian sekira jam 07.00 WIB rekan korban Andrian Suprajianto, 58, hendak membangunkan Korban karena belum kelihatan sejak pagi, kemudian memanggil-manggil namun tidak dijawab dan kemudian mengedor pintu kamarnya juga tidak dijawab dan membuka pintu mendapati korban sudah tidak bergerak kemudian memberi tahu pemilik rumah. Bahwa tadi malam korban mengeluh sakit badannya. Setelah itu pihak pemilik rumah menghubungi Polsek Kasihan dan PSC 119 Kota Yogyakarta. 

Mendapat laporan adanya orang meninggal mendadak, anggota Polsek Kasihan mendatangi lokasi kejadian. Kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. Kemudian oleh PSC 119 Kota Yogyakarta dilakukan Tes Swab Antigen dinyatakan positif Covid-19.  

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan secara protokol kesehatan oleh pihak BPBD Kota Yogyakarta. (Humas Polsek Kasihan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB