Polsek Sanden Melayat ke Rumah Duka Suharno Wibowo di Dusun Dodogan

Posted by tribratanewsbantul on 10:16

Perwakilan anggota Polsek Sanden melaksanakan giat takziah di rumah duka almarhum Suharno Wibowo di Dusun Dodogan Kalurahan Srigading Kapanewon Sanden, Sabtu (24/7/2021) pukul 13.00 WIB.

Almarhum Suharno Wibowo meninggal dunia dalam usia 76 tahun karena sakit. Almarhum adalah orangtua kandung Bripka Dwi Puwanto anggota Banit Sabhara Polsek Pundong.

Rombongan takziah keluarga besar Polsek Sanden dipimpin Ka SPKT II Aiptu Totok Nurharyanto. Kegiatan takziyah rutin dilakukan anggota Polsek Sanden apabila ada warga yang meninggal dunia.

Turut serta dalam rombongan takziyah diantaranya Bhabinkamtibmas Srigading Bripka Afif Rudyanto bersama anggota piket fungsi, Kamituwa Srigading, Dukuh Dodogan, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Mewakili keluarga beaar Polsek Sanden, Aiptu Totok Nurharyanto menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Suharno Wibowo. Semoga keluarga yang di tinggalkan di beri kesabaran dan keihklasan.

Sementara itu dalam takziah tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan dan situasi berjalan aman aman kondusif. (Humas Polsek Sanden
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:16

0 komentar:

CB