Pria Asal Tanjungsari Gunungkidul Ditemukan Tewas di Kolam IPAL

Posted by tribratanewsbantul on 13:54

Seorang pria ditemukan tewas di sebuah kolam IPAL di Dusun Banyakan, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul, Jumat (9/7/2021) sore.

Mayat pria yang diketahui bernama Timbul (45) warga Pakel Tanjungsari Gunungkidul, ditemukan telah terapung di sebuah kolam pengelolaan limbah milik CV Jogja Kurnia Leather. Sontak saja penemuan mayat tersebut membuat geger warga sekitar.

Jazad korban pertama kali ditemukan oleh Paijo (53) warga setempat sekira pukul 16.45 WIB sepulang mencari rumput saat sedang melintas di sekitar kolam IPAL.

Saksi melihat ada sosok tubuh manusia mengapung tak bergerak, kemudian untuk selanjutnya memberitahukan kepada Dukuh Banyakan 2 dan langsung melaporkan ke Polsek Piyungan.

Sementara itu, anggota Polsek Piyungan setelah mendapat laporan tersebut lantas menghubungi tim Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Piyungan menuju ke lokasi kejadian.

Kemudian Tim Inafis Polres Bantul bersama petugas dari Puskesmas Piyungan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban.

Kanit Reskrim Polsek Piyungan Iptu Wahyu Tri Wibowo SH MH menuturkan, dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Bantul dan Puskesmas Piyungan bahwa korban dinyatakan sudah meninggal dalam keadaan kaku mayat dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Pihak keluarga yang diwakili Bapak Wagito selaku Dukuh Pakel Tanjungsari menyampaikan sudah menerima dengan kejadian tersebut dan akan segera memakamkan jenazah. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:54

0 komentar:

CB