Sempat Mengeluh Sakit, Warga Karanganom Piyungan Ditemukan Meninggal Dunia di Kamarnya

Posted by tribratanewsbantul on 13:47

Seorang pria berinisial G (46) warga Karanganom, Kalurahan Sitimulyo, Kapanewon Piyungan, Kabupaten Bantul ditemukan meninggal dunia dengan mulut berbusa. Adapun jasad korban ditemukan di kamar tidur rumahnya, Kamis (1/7/2021).

Kanit Reskrim Polsek Piyungan Iptu Wahyu Tri Wobowo SH MM membenarkan adanya kabar ditemukannya orang meninggal dunia tersebut.

"Korban pertama kali ditemukan oleh tetangganya sekitar pukul 09.00 WIB," ujar Iptu Wahyu.

Saksi Bernadi (44) menjelaskan, korban sudah tiga hari mengeluh tidak enak badan.

"pagi ini saya bermaksud mengantar bubur untuk korban, sewaktu saya panggil-panggil tidak ada respon," ujar Bernadi.

Lebih lanjut, bahwa saat ia mengecek bersama Pak RT melalui lubang loster terlihat kaki korban dan dipanggil-panggil tetap tidak ada respon.

Karena tidak jawaban dari dalam rumah, kemudian Bernadi bersama Pak RT meminta bantuan tetangga sekitar untuk membuka pintu dan menghubungi Polsek Piyungan.

Sementara itu, anggota SPKT Polsek Piyungan setelah mendapat laporan kejadian tersebut langsung menghubungi Tim Identifikasi Polres Bantul dan bersama-sama menuju ke lokasi kejadian.

Kemudian Tim Identifikasi Polres Bantul bersama petugas dari Puskesmas Piyungan melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan bahwa korban dinyatakan sudah meninggal lebih dari 12 jam dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Sehingga kuat dugaan bahwa korban meninggal karena sakit.

Tindakan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:47

0 komentar:

CB