2 Truk Terlibat Kecelakaan di Kasihan, Sopir Terjepit Kabin

Posted by tribratanewsbantul on 06:35

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas jalan Brawijaya (Ringroad selatan) tepatnya di U Turn Gatak Tamantirto Kasihan Bantul, Sabtu (21/8/2021) siang.

Kasihumas Polsek kasihan, Aiptu Bagus Irwanto menjelaskan Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan truk .

Kecelakaan ini terjadi berawal saat truk nahas itu hendak putar arah via penggalan jalan (U-turn) di jalur cepat. Namun pada saat bersamaan melaju dengan kecepatan tinggi sebuah truk tronton. Insiden tak terelakkan setelah truk tronton menghantam truk yang hendak berputar itu karena jarak terlampau dekat.

Akibat kecelakaan tersebut seorang sopir truk yang terjepit di kabin hingga harus melibatkan personel Basarnas DIY untuk mengevakuasinya.

Beruntung sopir dapat diselamatkan dan langsung dibawa ke rumah sakit.

"Sopir Truk bernama Aziz Priyo warga Grabag Magelang Jawa Tengah ini posisi terjepit di kabin. Alhamdulillah yang bersangkutan selamat. Setelah berhasil dikeluarkan langsung dilarikan ke RS Gamping, Sleman," ujarnya.

Evakuasi terhadap korban ini berlangsung kira-kira 30 menit dengan menggunakan peralatan ekstrikrasi. Membutuhkan waktu yang lumayan cukup lama lantaran petugas harus berhati-hati karena posisi korban terjepit di kabin yang mengalami ringsek. (Humas Polsek Kasihan)
 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:35

0 komentar:

CB