Anggota Polsek Dlingo Datangi TKP Kebakaran Masjid Al Ikhlas Dusun Gayam

Posted by tribratanewsbantul on 09:55

Anggota Polsek Dlingo mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) kebakaran Masjid Al Ikhlas di Pedukuhan Gayam, Jatimulya, Dlingo, Bantul, Rabu (11/8/2021).

Kapolsek Dlingo AKP Abdul Jalil SH mengatakan, peristiwa kebakaran Masjid Al Ikhlas pertama kali diketahui sekitar pukul 09.15 WIB oleh saksi Suradi saat melintas di jalan umum samping masjid. Saat itu saksi melihat ada kobaran api di bangunan utama masjid, kemudian saksi memanggil dan memberitahu warga sekitar untuk memadamkan api.

“Beberapa saat kemudian, setelah petugas pemadam kebakaran dari Kabupaten Bantul datang dan dibantu warga, api dapat dipadamkan,” ujar Kapolsek.

Sementara itu, berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP dan keterangan warga sekitar bahwa penyebab kebakaran tersebut diduga akibat konsleting listrik.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Untuk kerugian materiil berupa bangunan utama masjid (atap masjid) yang terbuat dari kayu hangus terbakar dan kerugian ditaksir sekitar Rp 50 juta. (Humas Polsek Dlingo)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:55

0 komentar:

CB