AS (36), Warga Pager Gunung I Ditemukan Tewas Gantung Diri di Kamarnya

Posted by tribratanewsbantul on 12:25

Seorang pria warga Pedukuhan Pager Gunung I Piyungan Bantul, AS (36) ditemukan tewas dalam keadaan menggantung di dalam kamar, Jumat (20/8/2021) petang.

Peristiwa yang sempat menghebohkan warga sekitar diketahui pertama kali oleh Sri Mardani (60) ibu korban yang bermaksud akan menyalakan lampu kamar.

Kapolsek Piyungan Kompol Suraji menuturkan, saat itu saksi melihat anaknya sudah tergantung di blandar rumah.

“Melihat anaknya tergantung tidak bergerak, saksi memberitahukan peristiwa tersebut kepada suaminya Tumirin (65) yang kemudian menghubungi Ketua RT dan Polsek Piyungan,” ujar Kompol Suraji.

“Setelah mendapat laporan itu, anggota Reskrim dan Sabhara Polsek Piyungan segera mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP),” paparnya.

Petugas yang tiba di TKP kemudian mengamankan lokasi dan menghubungi Puskesmas Piyungan. Beberapa saat kemudian tim dari Puskesmas datang ke lokasi kejadian dan memeriksa tubuh korban.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar yang dilakukan dr. Kiki Fatma tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri.

“Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman,” tambah Kapolsek. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:25

0 komentar:

CB