Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Laksanakan Monitoring Vaksinasi Covid-19 Kepada Masyarakat di Puskesmas Pandak II

Posted by tribratanewsbantul on 13:57

Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksoana kan sambang dan monitoring vaksinasi Dosis 1 bertempat di Puskesmas Pandak II, Sabtu (28/08/2021) jam 07.30 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Puskesmas Pandak II Haryati A.Md., Keb, Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH, Tim vaksin Puskesmas Pandak 2, Bintara Tracker Bripda Andrian, Warga pra lansia dari Dusun Nglarang dan Jigudan.

Dalam pelaksanaan kegiatan Vaksin yang dilaksanakan oleh Puskesmas Pandak II tersebut tetap melaksanakan protokol kesehatan ketat dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Triharjo Aipda Subawa SH melaksanakan pengamanan dan juga memberikan himbauan protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. Dalam penyampaiannya Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat walaupun sudah dilaksanakan Vaksin diharapkan masyarakat tetap melaksanakan protokol kesehatan Pencegahan Covid-19 dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (Humas Polsek Pandak)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:57

0 komentar:

CB