Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Pantau Vaksinasi Dosis I

Posted by tribratanewsbantul on 12:56

Pemerintah Kalurahan Tamantirto bersama UPT Puskesmas Kasihan kembali melaksanakan vaksinasi dosis 1 untuk warga masyarakat yang berdomisili di wilayah Kalurahan Tamantirto, digelar di Puskesmas Kasihan I Kapanewon Kasihan, Kamis (26/8/2021).

Kegiatan vaksinasi kepada warga masyarakat tersebut adalah salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 dan untuk mencapai herd immunity di tengah masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Kalurahan Tamantirto Bripka Agus SH melaksanakan sambang monitoring sekaligus pengamanan.

Para peserta vaksinasi dengan tertib dan antusias mengantre untuk mengikuti vaksinasi. Adapun target vaksinasi kali ini sebanyak 200 peserta. Vaksin yang digunakan adalah Sinovac dosis 1.

Sementara itu, ditemui terpisah Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH menyampaikan dukungan dan siap mengamankan kegiatan vaksinasi di wilayahnya. Dimana vaksinasi ini merupakan program pemerintah pusat untuk masyarakat agar tercapai herd immunity.

"Semoga dengan terus digencarkanya vaksinasi kepada masyarakat akan segera tercapai herd immunity di tengah masyarakat, sehingga kekebalan warga terhadap Covid-19 akan terbentuk. Namun prokes tetap harus diterapkan," harap Kapolsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:56

0 komentar:

CB