Diduga Depresi, Warga Perum Polaman Baru Argorejo Ditemukan Meninggal Gantung Diri

Posted by tribratanewsbantul on 11:30

Diduga karena depresi, Yance Johan (47) mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di rumahnya, Perum Polaman Baru Blok D, Argorejo, Sedayu, Bantul pada Kamis (12/8/2021).

Hari-hari sebelumnya korban menderita penyakit asam lambung dan infeksi saluran kencing yang tak kunjung sembuh. Karena sudah berobat namun belum juga sembuh, diduga korban kemudian mengakiri hidipnya dengan gantung diri.

Kapolsek Sedayu Kompol Ardi Hartana SH MH MM menerangkan, kejadian ini diketahui oleh istri korban, ibu Maryatun, sekitar pukul 14.00 WIB. Ketika masuk kamar, istri korban melihat suaminya sudah dalam kondisi menggantung di kamarnya. Sontak istri korban terkejut dan langsung menjerit hingga didengar tetangganya.

Salah satu tetangga korban yang mendengar suara jeritan itu, Subiyanto (57), langsung mencari sumber suara. Lalu saat masuk ke rumah korban, ia melihat tubuh korban sudah dalam keadaan gantung diri di kamar menggunakan tali tampar plastik.

Polsek Sedayu setelah mendapat laporan langsung menuju TKP untuk melakukan pengecekan. Sementara itu, untuk pemeriksaan tubuh korban dilakukan oleh tim medis Puskesmas Sedayu 2 yang dipimpin dr. Sri Rahayu bersama Tim Inafis Polres Bantul yang dipimpin Aipda Wijanarko.

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan dinyatakan meninggal dunia karena gantung diri. Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:30

0 komentar:

CB