Disiplin dan Berprestasi, Enam Anggota Polres Bantul Sabet Penghargaan dari Kapolres Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:28

Enam anggota Polres Bantul yang dinilai disiplin dan berprestasi, mendapatkan penghargaan dari Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK.

Keenam anggota tersebut adalah Iptu Bayuningram jabatan Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Bantul, Aipda Pepen Supendi jabatan Bamin Subbag Dalgar Bagren Polres Bantul, Bripka Winarko jabatan Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtohargo, Bripka Tri Asih SE jabatan Bhabinkamtibmas Kalurahan Murtigading, Bripka Harningsih jabatan Bamin Satreskrim Polres Bantul dan Bripka Nuryanto jabatan Bamin Polsek Bambanglipuro.



Oleh Pimpinan, Keenamnya dinilai memiliki kedisiplinan dalam bekerja dan dapat dijadikan panutan anggota lainnya sehingga dinilai berhak mendapatkan penghargaan sebagai anggota terbaik untuk Bulan Agustus.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK dalam saat Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian yang digelar halaman Mapolres Bantul, Senin (2/7/2021).

“Selamat kepada personel yang meraih penghargaan, semoga ini bisa memacu untuk lebih giat lagi dalam bekerja,” kata Kapolres Bantul dalam amanatnya.

Diharapkan, dengan pemberian penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi yang bersangkutan untuk terus meningkatkan kualitas kerjanya serta dapat dijadikan contoh bagi rekan-rekannya yang lain untuk bekerja dengan maksimal pada masing-masing bidangnya.

Pemberian reward ini merupakan program rutin Polres Bantul setiap bulannya guna menjaring personel yang kreatif memberikan terobosan maupun inovasi-inovasi terhadap kinerja Polri di lapangan. “Besar harapan saya agar seluruh anggota dapat dan mampu berkreasi serta berinovasi demi kemajuan institusi khususnya Polres Bantul,” tandasnya. (Humas Polres Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:28

0 komentar:

CB