Kapolres Bantul Kunjungi Anggota Yang Isoman dan Sakit Menahun

Posted by tribratanewsbantul on 16:26

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengunjungi anggota Polres Bantul yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (isoman) karena terpapar Covid-19 dan sakit menahun, Jumat (27/8/2021).

Tiga anggota yang dikunjungi yaitu Aiptu Arifin anggota Polsek Pleret (sakit menahun) di Nogosari Trirenggo Bantul, Aipda Ervin Widayanto anggota Polsek Bantul (isoman) di Puton Jetis Bantul dan Bripka Wahyu Hari Prabowo anggota Polsek Pleret (isoman) di Karangsemut Jetis Bantul.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Bantul didampingi oleh Kasubbag Humas Polres Bantul Iptu Sumaryoto dan Paurkes Polres Bantul Ida Wahyuningsih A.Md.

Kapolres Bantul AKBP Ihsan SIK mengatakan, kegiatan anjangsana ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian pimpinan kepada anggota Polri.

Selain untuk bersilaturahmi, Kapolres juga memberikan bantuan sembako serta vitamin ke anggota baik yang sedang menjalani isolasi mandiri maupun sakit menahun.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan memotivasi mereka untuk sehat kembali melawan penyakit yang sedang dialaminya,” kata Kapolres.

“Kami doakan yang terbaik untuk anggota yang sedang sakit, semoga lekas sembuh. Tetap semangat dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara itu, pada kegiatan tersebut pihaknya tetap mengedepankan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan selalu memakai masker. (Humas Polres Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 16:26

0 komentar:

CB