Serbuan Vaksinasi TNI Bagi Pelajar di SMAN 1 Piyungan Bantul

Posted by tribratanewsbantul on 14:17

Dalam upaya menyukseskan program Vaksinasi Nasional dan mempercepat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap virus corona, Kodim 0729/Bantul bekerja sama dengan SMAN 1 Piyungan menggelar program Serbuan Vaksinasi TNI Bagi pelajar di SMAN 1 Piyungan Bantul, Jumat (27/8/2021).

Untuk mendukung kelancaran kegiatan tersebut, Wakapolsek Piyungan AKP Suharyanta SH memimpin anggotanya melaksanakan pengamanan dan pemantauan pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada siswa dengan jumlah target Vaksinasi 530 orang.

AKP Suharyanta mengatakan, “Pengamanan ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus memonitoring kegiatan tersebut.”

Selain itu Wakapolsek juga menyampaikan kepada para pelajar yang ditemuinya agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid- 19.

"Selalu memakai masker, rajin rajin mencuci tangan setelah memegang benda/ barang dan hal yang paling penting untuk selalu menjaga jarak", pesan Wakapolsek.

Lebih lanjut Wakapolsek berharap "semoga pandemi Covid- 19 ini segera berakhir sehingga proses belajar mengajar bisa kembali seperti sediakala dengan tatap muka," ungkapnya. (Humas Polsek Piyungan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:17

0 komentar:

CB