Sterilkan Rumah Warga, Bhabinkamtibmas Murtigading Sanden Dampingi Penyemprotan Diisnfektan

Posted by tribratanewsbantul on 09:18

Tim relawan FPRB Kalurahan Murtigading Trimurti bersama Bhabinkamtibmas Murtigading Bripka Tri Asih SE melakukan penyeterilan rumah warga yang terpapar Covid-19 dengan menyemprotkan cairan disinfektan, Rabu (25/8/2021) sore.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan di lingkungan rumah warga yang terpapar Covid 19. Giat dilaksanakan di Dusun Pucanganom, Sanden, Trisigan dan Kurahan Kalurahan Murtigading Kapanewon Sanden Kabupaten Bantul.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Lurah Murtigading, Carik, Jogoboyo, Kamituwo, Tim Relawan FPRB Murtigading, Bhabinkamtibmas Murtigading, Kadus Kurahan dan Pucanganom.

Kegiatan penyemprotan desinfektan ini diharapkan dapat mencegah terjadinya penyebaran penyebaran Covid 19. Masyarakat juga dihimbau agar tetap mengikuti protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Mulai dari hidup sehat, menjaga jarak, memakai masker, melakukan vaksinasi, serta memberi dukungan keluarga ataupun pasien Covid-19.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kalurahan Murtigading juga memberikan bantuan sembako kepada keluarga pasien yang melakukan isoman. (Humas Polsek Sanden)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:18

0 komentar:

CB