Aiptu Imron Rosadi Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Pendopo Kalurahan Bangunharjo

Posted by tribratanewsbantul on 09:43

Bhabinkamtibmas Kalurahan Bangunharjo Aiptu Imron Rosadi melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Bangunharjo yang digelar di Pendopo Kalurahan Bangunharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Kamis (28/10/2021) siang.

“Kegiatan vaksinasi dengan petugas vaksinator dari Puskesmas Sewon 2 ini merupakan dukungan program percepatan vaksinasi dalam rangka menekan penyebaran Covid-19, dan target hari ini sebanyak 480 dosis,” jelas Aiptu Imron.

Sementara itu, Kapolsek Sewon Kompol Suyanto SH mengatakan, kehadiran Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan vaksinasi guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga vaksinasi dapat berjalan dengan lancar.

Selain itu, sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran anggota Polri juga untuk memberikan motivasi dan semangat kepada para peserta vaksin agar tidak takut saat disuntik vaksin,” imbuhnya.

Lebih lanjut, bahwea Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan semakin produktif. Polri siap mengawal kebijakan pemerintah dalam rangka mengatasi pandemi Covid-19. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:43

0 komentar:

CB