Beberapa Hari Tidak Terlihat Sosok Laki Laki Ditemukan Meninggal Dunia di Rumahnya

Posted by tribratanewsbantul on 08:04

Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di dalam rumahnya, Dusun Pelemsewu, RT 001, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Minggu (28/11/2021) malam.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) sementara, dan pemeriksaan oleh tim inafis Polres Bantul serta pemeriksaan tim medis dari Rumah Sakit Bedah Ringroad Selatan korban atas nama Rocmadi kelahiran Bandung tersebut diketahui bekerja sebagai karyawan Swasta, dan tinggal sendirian,Korban merupakan warga dusun Pelemsewu, Rt 001, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon, Di tubuh korban tidak terdapat luka-luka tanda kekerasan. Dari keterangan salah satu kerabat,  korban yang telah berumur 69 tahun itu meninggal diduga akibat penyakit gula dan asma yang lama dideritanya.

"Diperkirakan korban meninggal sudah tiga hari, dan dari keterangan yang berhasil dihimpun oleh personil Polsek Sewon kurang lebih 3(tiga) hari korban tidak keluar rumah untuk melaksanakan aktivitas, dan pada hari Sabtu, (27/11/2021, sekira pukul 21.00 Wib, Arif Rahmanto,(46) , dan Susana Indrawati (42) yang masih tetangga korban mencium bau menyengat seperti bau busuk yang berasal dari rumah korban, Selanjutnya kedua saksi memberitahu kepada salah satu saudara korban, bahwa mencium bau yang menyengat seperti bau busuk, kemudian setelah dicek, bau tersebut berasal dari dalam kamar rumah korban”, jelas Kanit Reskrim Polsek Sewon AKP Sigit Teja Kusuma,SIP, MIP.

Selanjutnya dari pihak keluarga dan tetangga sekitar membuka pintu dengan paksa untuk melihat korban, setelah masuk kamar diketahui korban sudah meninggal dunia dengan kondisi sudah membengkak dan berbau. Atas kejadian tersebut petugas dari Polsek Sewon dan dari team medis mendatangi TKP untuk melaksanakan pemeriksaan korban imbuh Kanit Reskrim.

“Untuk jenazah saat ini berada di Rumah Sakit Sardjito Yogyakarta, dan sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, dan keluarga sudah menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut” tutup AKP Sigit. (Humas Polsek Sewon)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:04

0 komentar:

CB