Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Linmas

Posted by tribratanewsbantul on 12:34

Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono menghadiri kegiatan Peningkatan Kapasitas Satlinmas Guwosari di Aula Kalurahan Guwosari, Pajangan, Bantul pada Selasa (30/11/2021).

Hadir di antaranya Kepala Bidang Linmas Satpol PP Kabupaten Bantul Muhammad Agung Kurniawan S.SIT, Anggota DPRD Kabupaten Bantul Jumakir SE, Jawatan Keamanan Kapanewon Pajangan Widodo, Lurah Guwosari yang diwakili M. Taufik serta Linmas Kalurahan Guwosari.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Satpol PP Kabupaten Bantul tersebut dalam rangka pengendalian penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya Anggota DPRD Kabupaten Bantul Jumakir SE memberikan semangat dan motivasi kepada anggota Satlinmas Kalurahan Guwosari dalam upaya pengendalian penyebaran Covid-19 dengan menghimbau warga masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan agar terhindar dari Covid-19.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Guwosari Aipda Suprihandono dalam pesannya mengajak anggota Satlinmas Kalurahan Guwosari untuk bersama-sama bersinergi menjaga keamanan dan kerteriban masyarakat di wilayah Kalurahan Guwosari dengan kegiatan patroli untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti aksi kejahatan jalanan yang sangat meresahkan masyarakat. (Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:34

0 komentar:

CB