Kanit Binmas Hadiri Rakor Mekanisme Operasioal Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana

Posted by tribratanewsbantul on 13:11

Kanit Binmas Ipda Mustofa Kamal menghandiri undangan yang diselenggarakan oleh Kecamatan Pajangan mengenai Mekop Lini Lapangan.( 01/11/2021) pukul 09.00 WIB.

Hadir dalam acara tesebut Bapak Subiyanto selaku Panewu Anem, Kapolsek Pajangan yang diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Mustofa Kamal, Kapten Joko Santoso selaku Ndan Ramil Pajangan, Dra. Irna Hermawati Supeni, MM selaku Kasi KIE dan Pelayanan DPPKBPMD Bantul, Serta perwakilak Kader Sekapanewon Pajangan.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Sebagai narasumber dari Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PPKBPMD) Kabupaten Bantul.

Materi yang disampaikan dalam acara tersebut tentang Mekanisme Operasioal Pembangunan Kependudukan dan Keluarga Berencana ( KB ) dini lapangan.

Adapun kegiatan tersebut untuk pengendalian dan kontrol program Keluarga Berencana khususnya di wilayah kerja Puskesmas Pajangan. Untuk penanganan ibu hamil sampai melahirkan dan pencegahan stunting pada tumbuh kembang anak. Serta untuk kebahagiaan dan keharmonisan keluarga dan meningkatkan kualitas generasi penerus. 

Adanya dukungan dari forkompinkap akan menjadi jalan yang memudahkan untuk melaksanakan progam bangga kencana

Giat berjalan Aman terkendali dengan memperhatikan Prokes Covid-19. (Sium Polsek Pajangan)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:11

0 komentar:

CB