Kanit Samapta Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Hadapi Malam Tahun Baru 2022

Posted by tribratanewsbantul on 12:42

Kanit Samapta Iptu Dalhari mewakili Kapolsek Pleret AKP Tukirin menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan menghadapi Malam tahun baru 2022 di Aula Kapanewon Pleret Bantul, Kamis (30/12/2021)

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain : Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.sos, MM. Panewu Anom Bambang Hudaliyanto, SH, MM. Iptu Dalhari Kanit Samapta mewakili Kapolsek Pleret. Serma Kustadi Mewakili Danramil 07 Pleret. Jawatan Keamanan Haryono, S.Ip. Jawatan Sosial Margi Hidayat, S.Ip. Lurah Segoroyoso Sdr. Miyadiana. Jogoboyo se-Kapanewon Pleret. Ketua Rapi (Radio Antar Penduduk Indonesia) Kapanewon Pleret. Pokdarwis Taman Senja Ngelo Sdr. Ari Pokdarwis Banyu Kencono Sdr. Tadhorungin

Sambutan dari Panewu Pleret Evi Nur Siti Fathonah, S.sos MM menyampaikan : Kesepakatan sesuai instruksi Bupati Bantul untuk menutup tempat - tempat nongkrong, juga dilarang membunyikan petasan. Dan nanti kita akan adakan monitoring di wilayah Pleret bersama Forkopimkap di tempat tempat yang rawan terjadi kerumunan. Monitoring jumlah satu Tim dan akan diadakan pada pukul 21.00 wib dengan undangan Polsek, Koramil, Relawan Rapi.

Kanit Samapta Iptu Dalhari menyampaikan penekanan yang pada intinya : Dalam pengamanan kegiatan Malam tahun baru adalah misi kemanusiaan karena tidak didukung dana, kegiatan dalam rangka membantu warga yang tidak kuat ditanjakan cino mati, namun harus tetap waspada agar tida terjadi korban. Berkaitan dengan tempat-tempat wisata agar suara sound memperhatikan waktu-waktu adzan, dan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Serma Kustadi menyampaikan : Kami jajaran TNI membackup Polri dalam hal ini Pengamanan malam tahun baru, dan penekanan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran covid-19.

Selama kegiatan berjalan aman dan lancar serta tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 mewajibkan memakai masker.



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:42

0 komentar:

CB