Polsek Piyungan Lakukan Pengamanan Jalur Rombongan Suporter Bola

Posted by tribratanewsbantul on 14:21

Kapolsek Piyungan AKP Rahmad Yulianto SH M.Si memimpin pengamanan jalur yang dilalui suporter pendukung klub sepakbola PSIM Yogyakarta, di sepanjang Jalan Jogja-Wonosari wilayah Piyungan, Bantul, Rabu (1/12/2021) siang.

Brajamusti salah satu suporter fanatik klub PSIM Yogyakarta menyambut kepulangan tim kesayangannya yang menang dalam laga melawan Persijap Jepara di Stadion Manahan Solo pada Selasa malam.

Ratusan suporter Brajamusti yang mengenakan atribut warna biru dengan membawa bendera klub kebanggaannya PSIM Yogyakarta sudah berkumpul di perbatasan Prambanan-Klaten pada Rabu pagi sekitar pukul 10.00 WIB.

Untuk mengantisipasi serta menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dengan pendukung klub lain dan untuk kelancaran kepulangan para pemain PSIM, personel Polsek Piyungan telah menempati tempat-tempat yang ditentukan.

Dengan kesigapan petugas jajaran Polsek Piyungan, iring-iringan rombongan suporter Brajamusti maupun pemain PSIM dapat berjalan lancar saat melewati wilayah Piyungan. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:21

0 komentar:

CB