Dengan Pos Pagi, Polsek Piyungan Berikan Pelayanan Kepada Masyarakat Pengguna Jalan

Posted by tribratanewsbantul on 13:51

Personel Polsek Piyungan melaksanakan kegiatan rutin pos pagi pengaturan arus lalu lintas. Pelaksanaan pos pagi dilakukan di tempat-tempat yang dianggap rawan terjadinya kemacetan serta lakalantas, Selasa (11/1/2022) pagi.

Seperti yang tampak pada pagi tadi, personel Polsek Piyungan sudah tergelar di simpul-simpul jalan seperti di Simpang empat Munggur, Simpang tiga Piyungan, Simpang empat SMP Negeri 1 Piyungan dan di depan Pasar Piyungan maupun depan Pasar Panasan.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat yang diharapakan dapat membantu warga masyarakat yang akan berangkat berkerja atau bersekolah agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Disertai dengan kesadaran masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mentaati rambu-rambu lalu lintas diharapkan dapat menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas serta menekan angka kecelakaan lalu lintas. (Humas Polsek Piyungan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:51

0 komentar:

CB