Personel Polsek Sewon Laksanakan Turlalin dan Bantu Seberangkan Anak-anak Sekolah

Posted by tribratanewsbantul on 11:07

Disaat pembelajaran tatap muka di sekolah SD, SMP dan SMA mulai diterapkan, serta aktivitas masyarakat yang berangkat ke tempat kerja tentunya membuat aktivitas di jalan raya pada pagi hari meningkat.

Oleh karena itu, untuk membantu kelancaran arus lalu lintas dan mengantisipasi terjadinya laka lantas, maka Polsek Sewon menggelar personelnya turun ke jalan.

Personel Polsek Sewon diploting di lokasi yang dianggap rawan terjadinya laka lantas. Tak hanya melakukan pengaturan saja, namun juga membantu penyeberangan di sekolah-sekolah.

Seperti yang dilaksanakan pagi ini, Kanit Lantas Polsek Sewon AKP Sugeng Rusmanto SH beserta personel Unit Lantas Polsek Sewon lainnya melaksanakan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan para siswa di depan SMA Negeri 1 Sewon dan SMP Negeri 2 Sewon, Senin (24/1/2022) pagi.

“Awalilah dengan kebaikan di pagi hari, contohnya melaksanakan tugas pengaturan di jalan raya dan membantu seseorang menyeberang jalan itu sudah kebaikan yang kita berikan,” ujar Kanit Lantas.

Sementara itu, melihat pemandangan seperti hal tersebut banyak masyarakat terutama para orangtua murid menyampaikan rasa terima kasih secara langsung kepada personel yang bertugas saat itu. Bahkan tak jarang anggota tersebut menuai pujian dan simpatik dari orangtua murid yang mengantarkan anak mereka ke sekolah. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:07

0 komentar:

CB