Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Kalurahan Trirenggo, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Posted by tribratanewsbantul on 14:15

Dalam upaya mengantisipasi gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga masyarakat, Polsek Bantul mengedepankan anggota  Bhabinkamtibmas dengan metode sambang, bertatap muka dan berdialog dengan warga setempat.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bantul Kalurahan Trirenggo Kapanewon Bantul Aipda Amat Riyadi,SH menyambangi warga binaan yang sedang beraktifitas, di Dusun Jedigan Dk.Pasutan Kalurahan Trirenggo Kapanewon Bantul, Jum'at (21/01/2022).

Dalam kesempatan sambangnya, Bhabinkamtibmas Aipda Amat Riyadi,SH menghimbau warga untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban serta berperan aktif dalam menerapkan pola hidup sehat dalam tatanan dan ketaatan Protokol Kesehatan.

“Masyarakat tetap dituntut untuk mentaati Protokol Kesehatan demi kesehatan bersama yaitu saat beraktifitas selalu menggunakan masker, menjaga jarak, hindari kerumunan serta sering mencuci tangan sesudah atau sebelum beraktifitas”, jelas Aipda Amat Riyadi,SH.

Hal ini bertujuan untuk mencegah merebaknya kembali Virus dan agar terhindar dari wabah covid-19, imbuhnya.

Sambang ini rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Amat Riyadi,SH, agar terjalin hubungan erat dengan warga desa binaannya. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 14:15

0 komentar:

CB