Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Wukirsari Amankan Peringatan Harlah NU ke - 99

Posted by tribratanewsbantul on 13:37

Bhabinkamtibmas Desa Wukirsari Aipda Wahyu Apri W dan Bhabinsa Bripka Supandi sinergitas melaksanskan pengamanan sekaligus pemantauan kegiatan  Peringatan Harlah NU ke - 99 serta Pelantikan pengurus Muslimat NU PAC dan Mujahadah Lailatul Ijtima warga NU Kapanewon Imogiri Jumat malam di Komplek Kantor MWC NU Wukirsari Imogiri, Jumat (25/2/2022).

Hadir dalam peringatan  Bupati Bantul  H. Abdul Halim Muslih,bKetua PCNU Bantul ( KH. Moch. Sobir ), Ketua Pimpinan Cabang Muslimat NU Bantul ( Hj. Siti Raihana Munawwaroh, M.Ph ), Pengasuh Ponpes Al Romli ( KH. Ahmad Zabidi Marzuki ), ketua NWC NU Kapanewon Imogiri ( H. Sogiyanto, A.Md ) Lurah Wukirsari Susilo Hapsoro, SE., Kepala KUA Imogiri (Ahmad Rois Wizda) Dukuh Tilaman (Hendri Haruno)

Peringatan diawali dengan pembacaan Kitab Suci Alquran di lanjutkan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesua Raya serta sambutan 

Dihadapan 96 peserta Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih juga sebagai pembina pengatakan "NU berperan besar dalam mencerdaskan bangsa, menggerakkan Nasionalisme, toleransi, dan melawan segala bentuk radikalisme, dan terorisme. Sehingga harapan besar terhadap NU bisa membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa. NU juga diharapkan terus berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah dan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan moderasi beragama"

Kerukunan umat beragama akan terwujud semakin baik dengan peran kita bersama begitu juga dengan rencana pemerintah yang akan mencanangkan 2022 sebagai tahun toleransi beragama akan terwujud secara nyata. (Humas Polsek Imogiri)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:37

0 komentar:

CB