Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Berikan Pembinaan dan Penyuluhan Karyawan Garmen

Posted by tribratanewsbantul on 11:17

Dalam rangka meningkatkan kemitraan serta menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungan perusahaan, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo SH melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (binluh) kepada karyawan garmen yang digelar Kweni Panggungharjo Sewon Bantul, Rabu (23/2/2022).

Bhabinkamtibmas Panggungharjo Aiptu Jedik Praptowo mengatakan, kegiatan pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan secara rutin untuk meningkatkan kewaspadaan serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan terhadap kerawanan.

Adapun materi yang disampaikan yakni tentang  peningkatan kewaspadaan terhadap lingkungan mulai dari pengecekan pada jam-jam rawan, termasuk pengawasan terhadap orang asing yang hendak bertamu di perusahaan, serta pengecekan sarana dan prasarana pendukung keselamatan kerja.

Disampaikan pula tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan termasuk penggunaan masker, serta memperhatikan keselamatan kerja.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo juga memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:17

0 komentar:

CB