Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo Pantau Penyaluran Bantuan PKH dan BPNT

Posted by tribratanewsbantul on 11:06

Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo Bripka Dwi Nur W melaksanakan pengamanan dan pemantauan pendistribusian bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), Sabtu (26/2/2022).

Pengamaanan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan serta membantu dalam mengatur antrean warga agar sesuai dengan  protokol kesehatan. Pendistribusian bantuan tersebut dilaksanakan di Gedung Serbaguna Griya Nirmala, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul.

“Saya sampaikan, penyaluran bantuan sosial PKH dan BPNT agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta tertib dalam antrean, semoga dengan adanya penyaluran tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi masa pandemi Covid-19,” kata Bripka Dwi Nur W.

Selain itu, Bhabinkamtibmas Kalurahan Tirtonirmolo juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga penerima bantuan agar turut aktif menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Sementara itu, Kapolsek Kasihan Kompol Anton Nugroho Wibowo SH  menjelaskan, untuk pendistribusian bantuan sosial PKH dan BPNT di wilayah Kapanewon Kasihan selalu dipantau oleh masing-masing Bhabinkamtibmas. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:06

0 komentar:

CB