Cegah Kejahatan, Polsek Bantul Intensifkan Patroli Malam

Posted by tribratanewsbantul on 13:40

Polsek Bantul terus melakukan upaya untuk mencegah penyebaran covid-19 serta menekan angka kejahatan khusus pada malam hari  dengan rutin melaksanakan patroli malam.

Patroli malam ini sebagai upaya polri dalam mencegah terjadinya tindak pidana kriminal serta upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, yakni mengurangi aktifitas di luar rumah.

Aiptu Sudarko memimpin patroli malam mengatakan, dalam Patroli malam dengan sasar tempat keramaian, tempat-tempat sepi yang rawan terjadi kriminal dan menegur kelompok remaja yang sedang nongkrong yang tidak memakai masker, Selasa (23/02/2022) malam.

"Demi kebaikan dan keselamatan bersama serta sebagai upaya memimimalisir penyebaran covid-19, Kami menghimbau agar taat Prokes dan agar segera pulang kembali kerumah," kata Aiptu Sudarko.

Selain itu Petugas mobiling, menghimbau warga agar tetap menjaga keamanan lingkungan, mengantisipasi segala bentuk ancaman gangguan kamtibmas di lingkunan tempat tinggal masing-masing.

Kegiatan patroli malam ini sebagai bentuk upaya polri dalam mencegah kriminal serta memberi rasa aman kepada masyarakat.

“Petugas akan terus menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan karena hal ini merupakan langkah yang paling efektif dalam memutus penyebaran covid-19,” kata Aiptu Sudarko. (Humas Polsek Bantul)



Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:40

0 komentar:

CB